Senin, 29 Desember 2008

Windows 7 (Vienna)

Banyak rumor yang beredar diinternet seputar kehadiran Windows 7 (Vienna). Banyak juga screenshot yang dapat menjadi gambaran untuk Windows 7. Bahkan versi betanya sudah ada sejak bulan-bulan lalu dan siap untuk didownload.

OS terbaru dari Microsoft yang masih dalam versi beta ini dirumorkan memiliki kinerja dan stabilitas yang lebih baik dari pada pendahulunya Windows Vista. Windows 7 juga lebih responsif dan lebih hemat dalam penggunaan baterai (NoteBook). Meskipun belum ada pernyataan resmi dari Microsoft mengenai spesifikasi minimum yang dapat dijalankan di windows 7. Bahkan ada situs di internet yang mengatakan bahwa “beginilah seharusnya Windows Vista”

Dari berbagai screenshot yang ada di internet menunjukkan bahwa OS Windows 7 mirip dengan Windows Vista. Di Windows 7-pun masih menggunakan themes Aero seperti di Windows Vista. Namun perlu dingat, Windows 7 masih dalam versi beta. Sehingga perubahan maseh akan mungkin terjadi hingga nanti Windows 7 dirilis.

Semoga Windows 7 menjadi OS yang dapat diandalkan. Dan saya berharap semoga disisi tampilannya lebih cantik dari pada Windows Vista. Berikut ini beberapa screenshot windows 7